Kamis, 20 Desember 2007

.: cinta :.



Cinta dan Kemungkinan


Pernahkan Kamu merasa begitu tertarik pada seseorang, namun dia ‘tidak tersentuh’. Entah itu karena si dia berbeda kasta, atau memang kalian terlalu malu untuk memulainya. Dan sebuah hubungan pun menjadi sebuah ketidakmungkinan yang indah.

Melihat dia dari jauh, mendengar namanya dan merasa ’terlalu bahagia’, sudah menjadi pemuas dahaga rindu. Kamu tidak berani melangkah maju, pun tidak ingin mundur. Menunggu saja jika sudah waktunya mundur, ya...pelan pelan rasa itu akan hilang.

Pecinta sejati berkata, cinta tak harus memiliki. Namun apa indahnya cinta jika tidak bersama. Manusia terjebak dalam perkara cinta tak berbalas. Lalu mau apa? Mengurung diri dan berair mata? Jangan! Mari cerahkan hari dengan sebuah senyuman. Bahwa cinta itu sejati adanya, meski tidak bersama.

Kalau Kamu belum atau tidak mendapatkan balas. Mungkin Tuhan sedang menyusun rencana indah untukmu. Mungkin si dia sebenarnya tidak tepat untukmu. Atau, mungkin kamu hanya perlu membuka mata dan telinga menerima sinyal dari dekat. Cinta didepan mata tertutup cinta diujung pulau.

Bahagia! Berbahagialah... suatu hari nanti Kamu akan tersenyum mendapati ’kisah tak sempurna’ ini. Justru saat itu Kamu menyempurnakan diri sebagai manusia sejati. Memiliki cinta, dan kebijaksanaan
.....


Tidak ada komentar: